Turnamen Volly Ball Kecamatan Ulee Kareng ke V Tahun 2018

Banda Aceh, Ulee Kareng | Camat Ulee Kareng Rizal Abdillah secara resmi membuka Turnamen Volly Ball Piala Camat Ulee Kareng ke V Tahun 2018. Turnamen yang dipesertai oleh seluruh gampong dalam wilayah Kecamatan Ulee Kareng ini dipertandingkan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Banda Aceh yang beralamat di Gampong Pango Raya. Pembukaan ini turut juga dihadiri jajaran muspika Kecamatan Ulee Kareng diantaranya Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Keuchik, dan Para Pegawai Kantor Camat Ulee Kareng.

Dalam pembukaanya Camat Ulee Kareng menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa tujuan utama diselenggarakannya turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim antar pemuda di Kecamatan Ulee Kareng. Kemudian beliau juga menyarankan bahwa dalam setiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, sportifitas tetap harus selalu dijaga, jangan ada permusuhan diantara kita, justru dengan ajang ini kita bisa lebih memperkuat tali persaudaraan antar sesama pemuda di Kecamatan Ulee Kareng.

Turnamen Volly Ball ini rutin dilakukan pada tiap tahunnya. Tahun 2018 ini merupakan kali ke-5 Kecamatan Ulee Kareng menggelar turnamen bergengsi tersebut. Peserta yang berhasil menjuarai turnamen bola voli tahun lalu adalah Gampong Doi, lalu disusul di urutan ke-2 adalah Gampong Ie Masen Ulee Kareng, dan yang terakhir adalah Gampong Ceurih yang berhasil menyabet piala ke-3.

Performansi yang ditunjukan seluruh tim pada turnamen kali ini lebih merata dibandingkan tahun lalu. Kali ini seluruh tim lebih mempersiapkan segala kekuatannya untuk menghadapi tim-tim dari gampong lainnya, karena seperti yang terpantau di arena pertandingan bahwa telah terjadi perubahan sususan pemain pada tiap-tiap tim. Tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah untuk penambahan kekuatan, meningkatkan daya saing, dan terlaksananya sistem strategi yang lebih baik.

Pertandingan dibagi ke dalam 2 sesi. Sesi 1 dimulai pada pukul 16.30 – 17.30 WIB, dilanjut sesi 2 pada pukul 17.35 – 18.30 WIB. Total hadiah yang diperebutkan berjumlah Rp. 16.500.000, dengan juara I mendapatkan Rp. 6.500.000, juara II Rp. 4.500.000, juara III Rp. 3.500.000, dan juara IV Rp. 2.000.000. (yp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


− 3 = 6