Gampong Ie Masen Ulee Kareng Rebut Juara 1 dan Piala Bergilir Pada Turnamen Volly Ball Piala Camat Ulee Kareng 2019

Gampong Ie Masen Ulee Kareng berhasi merebut Juara 1 dan Piala Bergilir Turnamen Volly Ball Piala Camat Ulee Kareng

Banda Aceh, Ulee Kareng | Gampong Ie Masen Ulee Kareng Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh berhasil menjadi kampium setelah mampu mengandaskan perlawanan anak-anak Gampong Ilie dalam partai final Turnamen Volly Ball Piala Camat Ulee Kareng, Selasa (26/11/2019).

Jalannya pertandingan sangat seru dan menegangkan. Suasana di tribun penonton pun sangat riuh sembari sahut menyahut mendukung tim kesayangannya.

Skor masing-masing tim silih berganti mendahului satu sama lain. Masing-masing tim seperti tidak akan membiarkan begitu saja tim kesayangannya tertinggal terlalu jauh.

Upaya yang dilakukan dalam mengejar ketertinggalan dari masing-masing terlihat begitu taktis dan berstrategi. Hal ini terlihat dari masing-masing tim saat meluncurkan spike-spike keras ke tim lawan.

Tim lawan pun terlihat sigap dalam mengatasi spike yang diluncurkan tersebut.

Pada set pertama, anak-anak Ie Masen Ulee Kareng tampil begitu perkasa. Permainan indah nan ciamik diperagakan anak-anak Ie Masen Ulee Kareng melalui pergerakan-pergerakan tipuan yang dapat membingungkan anak-anak Ilie.

Sehingga, melalui gerakan tipuan yang diperagakan anak-anak Ie Masen Ulee Kareng tersebut, anak-anak ilie terlihat kebingungan dan sering kecolongan dalam menutup area pertahanan yang mengakibatkan anak-anak Ie Masen Ulee Kareng dengan leluasa meluncurkan spike keras ke area kosong tersebut.

Spike keras yang diluncurkan tim Ie Masen Ulee Kareng

Melalui permainan bagus ini, Tim Ie Masen Ulee Kareng merebut kemenangan di set pertama.

Pada set kedua, anak-anak Ilie merubah skema permainan. Pada set kedua ini mereka lebih berani dalam melakukan penyerangan dan lebih siap dalam menjaga area pertahanan.

Anak-anak ilie menurunkan dua spiker terbaiknya dalam melancarkan penyerangan pada kubu Ie Masen Ulee Kareng.

Intensitas permainan semakin tinggi pada set kedua ini. Penonton baik yang duduk di tribun maupun yang berdiri di luar lapangan tidak henti-hentinya bersorak kegirangan menyaksikan tim kesayangannya berhasil mempercundangi tim lawan.

Menyadari pada set pertama mereka telah tertinggal 1-0, anak-anak ilie terlihat seakan tidak ingin jatuh di lubang yang sama dan berusaha merebut kemenangan di set yang ke dua.

Spike-spike keras pun diluncurkan para spiker Ilie. Pihak kubu lawan terlihat jatuh bangun menahan gempuran anak-anak ilie.

Tim Ilie

Upaya menggempur pertahanan kubu lawan membuahkan hasil, anak-anak Ilie merebut set kedua, dan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan terus dilanjutkan hingga set tiga dan empat. Pola permainan dari masing-masing tim masih dalam bentuk yang sama. Masing-masing tim saling menggempur pertahanan satu sama lain. Hingga pada akhirnya set ketiga dan keempat mampu dimenangkan tim Ie Masen Ulee Kareng. Anak-anak Ilie pun menyerah dalam kedudukan skor 4-1,  dan harus mengakui ketangguhan anak-anak Ie Masen Ulee Kareng.

Dengan begitu secara resmi Tim Ie Masen Ulee Kareng berhak mendapatkan predikat Juara 1 serta Piala Bergilir Turnamen Volly Ball Piala Camat Ulee Kareng 2019.

Tahun ini merupakan tahun sejarah bagi Gampong Ie Masen Ulee Kareng, kareng pada dua tahun sebelumnya piala bergilir ini terus dikuasai oleh Gampong Doy (2017, 2018). (Admin)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


78 − 75 =