RAPI Kecamatan Ulee Kareng Berhasil Memilih Ketua Periode 2013-2015

BANDA ACEH-Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia Kecamatan Ulee Kareng melalui Muscam ke-2 memilih H.ZUHRAWARDI, S.Pd.S.KM – JZ01BZW sebagai Ketua Kecamatan periode 2013-2015. Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan telah dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ulee Kareng Minggu 24/2.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Ulee Kareng Bapak ABD Mutholib -JZ01ABD, Kapten Inf Akhmadi, Setcam Ulee Kareng Mazwani S.STP dan Undangan lainya

PenyerahanPatakaRAPI-UleeKareng“Ketua terpilih RAPI Kecamatan Ulee Kareng beserta badan pengurusnya akan menjalankan seluruh amanah musyawarah Kecamatan sebagai implementasi dari arah tujuan oraganisasi yaitu membantu masyarakat dan pemerintah dengan sistim komunikasi professional.

Musyawarah Kecamatan ke-2 yang diberi tema “RAPI Menciptakan Insan Komunikasi Profesional Sebagai Aset Nasional” kegiatan tersebut dibuka Set Cam Ulee Kareng Mazwani S.STP mewakili Camat Ulee Kareng .

Dalam sambutannya mengatakan “organisasi RAPI sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang komunikasi radio telah melaksanakan tugas dan peran dengan baik, mulai dari tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota hingga ke kecamatan.

Dalam kiprahnya, anggota RAPI semakin identik dengan relawan bencana. Setiap kali terjadi bencana alam, RAPI menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dalam sistem penanggulangan bencana, terutama yang terkait dengan komunikasi.”

Tim formatur berhasil menyusun kepengurusan periode 2013-2015 dengan komposisi di jajaran DP2OKD (Dewan Pertimbangan dan Penasihat Organisasi Kecamatan /Distrik) masing-masing H.Sjamsul Kahar – JZ01BT sebagai Ketua dibantu oleh Legiono Tarigan – JZ01BNT dan Irama Ibrahim -JZ01BII.

Adapun untuk Pengurus Harian H.ZUHRAWARDI, S.Pd.S.KM sebagai Ketua, dibantu oleh Arliady – JZ01BCO sebagai wakil Ketua Cut Asmaul Husna – JZ01ACA sebagai Sekretaris dan Hanifah – JZ01BQN sebagai Keuangan.

Kepengurusan itu dilengkapi seksi Personalia & SDM Basri.SP – JZ01BSX, Seksi Hubungan Kerja Antar Institusi Kecamatan dan Kemasyarakatan Zikri – JZ01BZI, Seksi Pemantauan Spektrum Frekuensi Tingkat Kecamatan Irwansyah Putra _ JZ01BW dan Seksi Publikasi dean Operasional Kecamatan Chaideer Mahyuddin _ JZ01BKA

Pelantikan pengurus dan penutupan Muscam II RAPI Ulee Kareng dilakukan Ketua RAPI Kota Banda Aceh, TAF Haikal – JZ01BTH (Tim RAPInews)

(sumber : http://rapiaceh.com/berita_detail.php?id=425 )