Camat Ulee Kareng Lantik Keuchik Imuk

BANDA ACEH – Camat Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, H Aulia R Dahlan SSos, melantik Jamaluddin (47) sebagai Keuchik Ie Masen Ulee Kareng (Imuk) di meunasah desa pada Sabtu (9/2/2013) malam, sekitar pukul 20.50 WIB. Pengangkatan Jamaluddin berdasarkan SK Walikota Banda Aceh Nomor 12/2013 tertanggal 22 Januari 2013 dengan masa tugas enam tahun, 2013-2019.

Camat Ulee Kareng seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan yang disaksikan seratusan warga, termasuk sejumlah anggota DPRK Banda Aceh meminta keuchik baru ini untuk melaksanakan tugas dengan baik dan transparans. Dia berharap, pemerintahan gampong ini mampu mendukung program pembangunan pemerintahan kota, termasuk penegakan syariat Islam.

Aulia juga menyinggung tentang penertiban bangunan yang telah dicanangkan Pemko Banda Aceh pada 2013 ini. Dia meminta aparatur desa Ie Masen Ulee Kareng untuk dapat memberi dukungan kuat atas program ini, sehingga penataan gampong dan kota lebih tertata baik.

Sementara, Jamaluddin menyatakan akan mendukung seluruh program pembangunan dan pemberdayaan perekonomian yang dicanangkan Pemko Banda Aceh. Dia juga berharap dukungan kuat dari masyarakat, sehingga pelaksanaan program pemerintahan dapat berjalan baik. Sedangkan acara ditutup sekitar pukul 21.40 WIB seusai serah terima jabatan dan peusiuk.(muh)

(sumber : http://aceh.tribunnews.com/2013/02/11/camat-ulee-kareng-lantik-keuchik-imuk)