Ketua TP PKK Kecamatan Ulee Kareng melantik Cahayana Putri dan Maulidar, S.Pd sebagai Ketua TP PKK Lamglumpang dan Ketua TP PKK Pango Raya

Pelantikan Ketua TP PKK Lamglumpang dan Ketua TP PKK Pango Raya

Banda Aceh | Ulee Kareng, Ketua TP PKK Kecamatan Ulee Kareng Rahayu Anita, S.Si Kamis (23/06/22) melantik Cahayana Putri dan Maulidar, S.Pd sebagai Ketua TP PKK Gampong Lamglumpang dan Ketua TP PKK Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ulee Kareng tersebut juga dihadiri oleh Ir. Buraida selaku Ketua III TP PKK Kota Banda Aceh, Zahriani Anggota Pokja I, Dahniar anggota Pokja I, Nuraini anggota Pokja III dan Jumiati anggota Pokja III.

Dalam sepatah dua patah kata, Rahayu Anita berpesan kepada Ketua TP PKK Gampong yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

Rahayu melanjukan, hal tersebut juga harus disertai dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan, guna meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga khususnya di wilayah gampong masing-masing.

Terakhir Rahayu berharap semoga amal kebaikan yang kita lakukan dapat menjadi sumber pahala bagi kita semua, dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan Dharma Bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta.

Selain dihadiri tamu undangan dari TP PKK Kota Banda Aceh, acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Ketua TP PKK Gampong di Wilayah Kecamatan Ulee Kareng. (put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 83 = 90