Camat Ulee Kareng dan Pemko Banda Aceh Turut Dampingi Menparekraf Dalam Rangka Menilai Gampong Ulee Lheu Sebagai Desa Wisata Tahun 2022

Menparekraf Sandiaga Uno Melakukan Penilaian Gampong Ulee Lheu Sebagai Desa Wisata

Ulee Lheu, Banda Aceh | Camat Ulee Kareng Akbar Mirza, S.STP, M.Si beserta jajarannya, Kamis (04/08/22) ikut serta mendampingi Pemerintah Kota Banda Aceh dalam rangka menyambut kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang kembali berkunjung ke Kota Banda Aceh untuk melakukan penilaian Gampong Ulee Lheu sebagai Desa Wisata.

Desa wisata Gampong Ulee Lheu, Kec. Meuraxa Kota Banda Aceh merupakan salah satu dari 50 desa wisata terbaik dalam Anugrah Desa Wisata Indonesia Tahun 2022.

Sandiaga menilai, Gampong Ulee Lheu sangat layak sebagai desa wisata karena gampong ini memiliki perpaduan wisata religi, sejarah, alam dan budaya yang sangat berpotensi menjadi wisata unggulan di Aceh.

Menparekraf berharap masyarakat dan pemerintah bisa bersinergi mengembangkan Gampong Ulee Lheu sehingga nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan yang semakin banyak dan membangkitkan perekonomian masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


39 − = 37