M. Marwan, S.Si Resmi Menjabat Imum Mukim Simpang Tujoh Periode 2024-2028

Pengambilan Sumpah Jabatan Imum Mukim Simpang Tujoh

Banda Aceh, Ulee Kareng | Camat Ulee Kareng Akbar Mirza, S.STP, M.Si, Kamis (25/01/24) melantik Sdr. M. Marwan, S.Si sebagai Imum Mukim Simpang Tujoh Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh Periode 2024-2028.

Untuk diketahui, M. Marwan memenangkan suara terbanyak pada kontestasi pemilihan Imum Mukim Simpang Tujoh Periode 2024-2028 dengan suara sebanyak 12 Suara. Sedangkan satu kontestan lainnya mendapatkan 9 Suara.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ulee Kareng Kota Banda Aceh, dengan turut dihadiri oleh Pj. Walikota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Banda Aceh, Bachtiar, S.Sos, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, H. Isnaini Husda, SE, Forkopimcam Ulee Kareng dan perwakilan masyarakat dari masing-masing gampong di Wilayah Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

Dalam arahannya, Amiruddin menjelaskan bahwa capaian keberhasilan pelaksanaan program pembangunan di Kota Banda Aceh tidak akan terwujud apabila tidak adanya peran bersama, oleh karena itu Amiruddin menghimbau kepada Imum Mukim, Keuchik dan unsur Forkopimcam agar dapat saling dukung dalam rangka mensukseskan berbagai program pembangunan khususnya di Wilayah Kecamatan Ulee Kareng.

Amiruddin juga berharap, bahwa tidak hanya dari aparat pemerintahan saja, melainkan juga kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama fokus menanggulangi stunting, karena dengan adanya peran kita bersama semoga di masa yang akan datang balita kita bisa terbebas dari stunting dan mewujudkan generasi yang hebat.

Terakhir, Amiruddin berpesan bahwa dengan dilantiknya Imum Mukim yang baru, agar dapat meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kedepannya penerapan syariat islam di Wilayah Kecamatan Ulee Kareng dapat lebih baik dan terarah. (Putra Beutari).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*