Tarmizi Resmi Menjabat Sebagai Keuchik Gampong Doy Kec. Ulee Kareng Kota Banda Aceh

Pengambilan Sumpah Bapak Tarmizi Selaku Pejabat Keuchik Gp. Doy Terpilih

Banda Aceh, Ulee Kareng | Camat Ulee Kareng Kota Banda Aceh, Rizal Abdillah, S.Sos, M.Si melantik Tarmizi sebagai Keuchik Gampong Doy Kecamatan Ulee Kareng periode 2019-2025.

Pelantikan ini berlangsung di halaman Masjid Sabilil Jannah Gampong Doy, senin (25/11/2019)  malam.

Tarmizi yang sebelumnya menjabat sebagai sekdes gampong itu menggantikan keuchik periode sebelumnya, Ir. Syamsuddin.

Turut hadir saat pelantikan ini Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE.AK, MM, dan wakilnya Drs. Zainal Arifin.

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dalam arahannya meminta keuchik yang bari ini untuk mengajak perangkat gampong dan masyarakat mendorong percepatan pembangunan gampong.

“Setelah pelantikan ini tidak ada lagi kelompok-kelompok dalam masyarakat, semua harus bersatu padu mendukung pembangunan gampong. Silahkan menunjukkan kreatifitas serta inovasi dalam membangun, namun sesuai dengan visi dan misi keuchik.” pinta Aminullah.

Selain itu dalam pidato pertamanya sebagai keuchik, Tarmizi mengajak seluruh masyarakat Gampong Doy untuk bersama-sama saling gotong royong membangun gampong.

Demi mewujudkan visi dan misi gampong, yang sejalan dengan visi dan misi Kota Banda Aceh yaitu Kota yang gemilang dalam bingkai syariah, gemilang dalam bidang ekonomi, dan gemilang dalam hal pendidikan.

Dalam kata-kata penutup, Tarmizi mengharapkan bantuan kepada Walikota agar dapat membantu rehabiitasi Masjid Sabilil Jannah, berhubung kondisi atap masjid yang sudah bocor. Jika sewaktu-waktu hujan turun, maka air dari atas atap akan jatuh dan membasahi jamaah yang sedang beribadah.(Admin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


4 + 6 =