Wakil Walikota Banda Aceh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Ulee Kareng

Wakil Walikota Banda Aceh (paling kanan) beserta rombongan sedang berbincang dengan Kepala Puskesmas Ulee Kareng.

Ulee Kareng, Banda Aceh | Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, S.KM, M.Kes melakukan pemantauan terhadap jalannya proses vaksinasi bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Ulee Kareng pada Senin 08 Februari 2021.

Ikut mendampingi Wakil Walikota pada pemantauan tersebut, Camat Ulee Kareng Akbar Mirza, S.STP, M.Si.

Pemantauan berjalan lancar. Zainal Arifin beserta rombongan yang telah berhadir menyaksikan langsung prosesi vaksinasi bagi tenaga kesehatan di puskesmas tersebut.

Setelah menyaksikan secara langsung prosesi vaksinasi, Wakil Walikota Banda Aceh beserta rombongan kembali memeriksa tiap-tiap ruangan puskesmas untuk memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan bagi Tenaga Kesehatan di pusat kesehatan masyarakat tersebut berjalan dengan baik.

Setelah memeriksa semuanya, Wakil Walikota Banda Aceh beserta rombongan menyempatkan diri berbincang dengan Kepala Puskesmas Ulee Kareng.

Zainal arifin memberikan apresiasi bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Ulee Kareng dilaksanakan dengan baik.

Selain itu, Zainal Arifin tak lupa memberikan arahan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya bersama untuk mencegah dan memberantas sekaligus memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Banda Aceh.

Oleh karena itu, dengan adanya vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan kesehatan, keamanan serta membantu mempercepat pemulihan ekonomi khususnya di Kota Banda Aceh yang kita banggakan ini. (put)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


− 3 = 4