Camat dan Muspika Ulee Kareng Tracer ke Hotel Hermes Palace Banda Aceh

Camat, Muspika, dan General Manager Hotel Hermes Palace Banda Aceh

Banda Aceh , Ulee Kareng | Camat Ulee Kareng Akbar Mirza, S.STP, M.Si beserta Muspika Kecamatan Ulee Kareng melakukan aktivitas penelusuran (tracer) di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Penelusuran ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti laporan peningkatan Covid-19  yang akhir-akhir ini semakin meningkat di Wilayah Kota Banda Aceh.

Saat melakukan penelusuran, tim memberikan sosialisasi kepada karyawan dan pengunjung hotel tentang bahaya Covid-19 dan data peningkatannya baik lokal maupun nasional, serta tak lupa memberitahukan kepada mereka untuk tetap taat protokol kesehatan dimanapun berada.

Selain memberikan sosialisasi kepada karyawan dan pengunjung hotel, tim juga menyempatkan waktu untuk mewawancarai General Manager Hotel.

Berdasarkan keterangan yang dijelaskan oleh General Manager Hotel, bahwa pihaknya sudah melaksanakan Swab pada tanggal 24 Mei 2021 di Rumah Sakit Harapan Bunda Banda Aceh.

Dari hasil Swab tersebut, sebanyak 4 orang dari 147 karyawan dinyatakan positif Covid-19, dan saat ini keempat orang tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. (put)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 31 = 36